SELAMAT DATANG DIBLOG MATEMATIKA IMAM SETIYADI " imamsetiyadi21.blogspot.com Email: isetiyadi21@yahoo.co.id atau ketik dimenu Curhat " SMA NEGERI 1 KUTASARI PURBALINGGA JAWA TENGAH, SENYUM - SAPA - SAMBUT - BERBAGI - BERKAH; MATEMATIKA : " CERIA, CERDAS & BERETIKA " SMA NEGERI 1 KUTASARI " "DISIPLIN, BERBUDI & BERPRESTASI - BLOG UNTUK BERBAGI ILMU DAN PENGETAHUAN, MENJALIN SILATURAHMI DAN BERIBADAH. MATHEMATICS IS THE BEST. JAYALAH INDONESIAKU !!"

Kamis, 21 Februari 2013

Rapor Semester 2 Kelas XII Tapel 2012/2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Puji syukur kita panjatkan kehadirat ilahi robi alloh swt, tanpa terasa pembelajaran semester 2 (genap) hampir selesai. Para siswa kelas XII yang Pak Imam sayangi dan banggakan, kali ini akan dipostingkan hasil belajar kalian selama semester 2 dan rekaman bagaimana sikap kalian, tugas kalian, ulangan kalian, remidi kalian pokoknya lengkap lengkip disini. Semoga bermanfaat bagi kemajuan prestasi kalian demikian juga perubahan sikap menuju insan yang ceria cerdas dan beretika, tuh sudah pada dewasa kan ??? Bentar lagi 20 tahun umur kalian dan mau tidak mau harus mandiri dan berdikari.
Nah ini yang kalian tunggu-tunggu, selamat menikmati hasil/ potret belajar kalian dari rekaman CCTV Pak Imam Setiyadi ( 0 - 0 = tiada dusta/ dosa diantara kita ). Klik link di bawah ini untuk melihatnya:
1. Rapor XII-IPA Smt.2 Th. 2013
2. Rapor XII-IPS Smt.2 Th. 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar